Jumat, 22 Juni 2012

Love, Wedding, Marriage

Film ini dimulai dengan pernikahan Ava (Mandy Moore) dan Charlie (Kellan Lutz). Ava bekerja sebagai konselor pernikahan, kelanggengan pernikahan Ibu dan Ayahnya yang hampir mencapai 30 tahunlah yang menjadi alasannya untuk memilih pekerjaan tersebut. Sedangkan Charlie memiliki perusahaan anggur. Pernikahan mereka yang baru berumur jagung tersebut diterpa masalah karna Charlie tidak begitu suka dengan kebiasaan Ava yang menomor dua kan keluarga setelah pekerjaannya. Apalagi ketika Ibu dan Ayah Ava tiba – tiba memutuskan ingin bercerai karna ternyata Ayah Ava pernah berselingkuh dan sampai memiliki anak dari selingkuhannya tersebut. Konsentrasi Ava pada rumah tangganya sendiripun  buyar, Ia berniat melakukan usaha apapun untuk menyelamatkan pernikahan orang tuanya.

Love, Wedding, Marriage. Film yang direlease pada tahun 2011 ini disutradarai oleh Mulroney. Ia adalah sutradara baru, setelah sebelumnya menjadi actor diberbagai film comedi romantic. Dari pengalamannya itulah, ia kemudian beralih  menyutradarai film Love, Wedding, Marriage. Namun pengalamannya menjadi actor masih belum mampu membuatnya sukses memproduksi film ini. Ia masih belum mampu membuat film ini bersaing dengan film drama comedi romantic lainnya.

Film ini sangat jauh dari harapan saya. Lutz disini sangatlah tidak maksimal dalam perannya. Semua terkesan pas – pasan. Dia hanya mengandalkan kesempurnaan fisiknya saja. Dari segi acting ia banyak memilih cari aman. Terlihat dari setiap adegan, ekspresinya selalu begitu – begitu saja. Benar – benar kurang maksimal dan beum mendapatkan chemistrynya. Mungkin ia lebih cocok dijadikan pemain figuran saja. Lutz memang akan jauh lebuh menarik jika menjadi figuran, seperti pada saat di film Twilight Saga.

Alur cerita dalam film ini, terlalu monoton dan mudah ditebak. Saya seperti sedang menonton sinetron ataupun telenovela. Bahkan saya tidak merasakan adanya climax dalam film ini, yah begitu saja, datar dan terlalu nangung, kurang menyentuh perasaan. Selamat Menonton!

Original soundtrack
1. Ain’t That a Kick in the Head – Dean Martin
2. Still The One – Brad Wood, dkk
3. A Falling Through – ray LaMontagne
4. Charlie Shavers
5. Po Boy
6. Don’t Gotta Work it Out – Fitz and The Taturms
7. It’s Rock and Roll – Steve Isles
8. Punctual as Usual – the Person Red Heads
9Moxy – Bill Anschell


Tidak ada komentar:

Posting Komentar