Kamis, 06 September 2012

Expendables 2

Film yang dimainkan oleh kumpulan para actor hollywood ini benar – benar jauh dari kata “WOW”. Film yang tayang pada tanggal 16 Agustus 2012 ini sangat mudah untuk ditebak jalan ceritanya. Diawali dengan adegan action yang melibatkan antara Barney Ross (Sylvester Satllon) bersama anggota exendables lainnya yang tengah berusaha untuk menyelamatkan seorang sandera berkewarganegaraan Cina. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Trench (Arnold Schwarzennegger) juga ikut disandra. Seperti yang sudah diduga, proses penyelamatan ini berjalan dengan mudah. Namun, ketika mereka akan melarikan diri dari daerah yang telah terkepung oleh kawanan musuh ini, Ross dan Lee Christmas (Jason Statham) terjebak dan dikepung oleh kawanan musuh. Seperti yang sudah saya duga, tiba – tiba seorang anggota baru expendables yaitu Billy (Liam Hemswort) menembaki para musuh dari bukit dan berhasil menyelamatkan dua temannya ini.

Sekembalinya mereka dengan selamat Mr. Church (Willis), menugaskan Maggie untuk mengambil peta digital yang berisi informasi dari lokasi bahan peledak plutonium. Ditemani oleh tim exendables, akhirnya berhasil mengambil peta digital tersebut. Namun naas tak dapat ditolak, Jean Vilian (Van Damme) menawan Billy dan meminta Ross memberikan peta digital tersebut. Setelah Ia mendapatkannya, tanpa basa – basi, Jean Vilian membunuh Billy. Ross dan anggota Exendables merencanakan untuk membalas dendam.

Setelah Vilian mengetahui dimana keberadaan Plutonium tersebut, Ia mempekerjakan dengan paksa warga yang ada disekitar sana. Namun kemudian Ross dan yang lainnya datang untuk menyelamatkan mereka. Mereka sebelumnya sempat terkurung didalam gua yang berisi plutonium tersebut, namun Trench datang menyelamatkan mereka. Dan pertempuran antara mereka pun terjadi, sampai akhirnya Ross pun menang ketika harus berhadapan dengan Vilian.

Jalan cerita dari film ini sangat mudah ditebak. Film ini hanya mengandalkan para actor – actor Hollywood yang sudah terkenal saja. Tapi dari segi cerita, film ini sangat jauh dari kesan memuaskan. Namun, banyak adegan dan percakapan dari mereka yang mengundang gelak tawa. Selamat Menonton!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar