Kamis, 06 September 2012

A Little Bit of Heaven

Film yang di release pada tahun 2011 ini memberikan nuansa berbeda dari film – film komedi romantis lainnya. Disutradarai oleh Nicole Kassel, film ini mampu menguras air mata penontonnya. Bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki penyakit kanker usus besar, Marley (Kate Hudson) mencoba menutupi semua kesedihannya dihadapan orang – orang terkasihnya. Marley ada sosok perempuan yang periang, memiliki  banyak teman, dan tidak pernah mau berkomitmen dengan laki – laki manapun. Setelah mengetahui bahwa Marley mengidap penyakit kanker, Ibu Marley (Kathy Bates) kembali pada Marley untuk mengurusnya. Namun Marley yang memiliki kenangan buruk bersama orang tuanya ini, sangatlah sulit untuk kembali berdamai.

Marley yang dirawat oleh seorang dokter tampan, yaitu Julian (Gael Garcia) ternyata memiliki rasa ketertarikan pada dokter tersebut. Begitu pula Julian, hanya Marley yang dapat membuatnya banyak bercerita. Julian mencintai Marley apa adanya, bukan karna kasihan sedikitpun.

Marley dua kali bermimpi bertemu Whoopi di langit yang memintanya untuk mengatakan tiga permintaan. Di mimpi pertamanya Ia berkata ingin dapat terbang, kemudian dimimpi keduanya Ia mengatakan bahwa Entahlah apa yang terjadi pada ibunya jika ia meninggal nanti, dan yang ketiga ia berkata bahwa ia belum memiliki orang terkasih yang menyayanginya. Namun Whoopi menjawab bahwa Marley telah memiliki segalanya sekarang.

Film ini benar – benar menyentuh perasaan. Dari segi ide cerita, film ini patut diacungi jempol. Namun ada yang mengganjal ketika menonton film ini. Dokter Julian yang diperankan oleh Gael Garcia ini memiliki badan yang lebih pendek dibanding dengan Marley, jadi ketika ia berdiri bersama Marley (Kate Hudson), terlihat perbedaan  yang menonjol diantara mereka.

Sedih, tawa, senang, haru, bercampur aduk dalam rentetan cerita yang kemudian dinamai “A little bit of Heaven”. Happy Watching!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar